Tuesday 7 January 2020

Hari Pertama Masuk Sekolah di Semester Genap


Setelah melewati masa liburan panjang akhir tahun, Sesuai ketapan tanggal 6 Januari hari pertama para siswa kembali masuk sekolah, Semua orang ceria, orang tua mengantarkan anaknya ke sekolah, guru-guru siap menyambut kedatangan siswa.

Diawali dengan upacara yang pembinanya ketua yayasan Nurul Fitri H. Ir. Nanang Suharna, untuk  memberikan wejangan dan motivasi agar lebih baik lagi di tahun ini."2 karakter kesuksesan dalam belajar adalah murid yang merdeka dan guru yang mau belajar" kata H. Ir. Nanang Suharna ketika menjadi pembina upacara di upacara pembukaan hari pertama masuk sekolah di semester genap. Raut semangat terpancar jelas di wajah-wajah para siwa dan guru-guru,  setelah kurang lebih mereka berpisah 3 Minggu lamanya, sekarang bisa bersama kembali.

Selamat datang selamat berjuang kembali untuk berproses agar siap bermetamorfosis sempurna, Sabar mungkin perubahan yang di harapkan belum kunjung tampak hasilnya dengan jelas, Yakinlah dengan janji NYA, percayalah bahwa usaha tidak akan membohongi hasil.

Mu'amar Wildan F.A.R

Kepala Staff IT

Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Website Kami, Untuk Segala Masukan Kami Sangat Menerima, Silahkan Hubungi IG Kami

0 komentar:

Post a Comment