Monday 23 December 2019

Rapat Kerja Pondok Pesantren Nurul Fitri


(Jum'at, 20/12/2019) Salah satu bukti nyata meningkatkan kualitas  yaitu diadakanya rapat kerja tahunan, dengan tujuan mengevaluasi proses kegiatan yang telah berjalan dan sekaligus mempersiapkan amunisi untuk tahun ajaran yang akan datang.

Setiap yayasan pasti memiliki rencana, baik rencana meningkatkan kualitas maupun kuantitas. Pada raker kali ini banyak rencana kegiatan yang di rancang. tiap bagian memaparkan, mulai dari Pesantren, SDIT, RA, MDA, SMPIT, PMU Ulya. Semua di bahas untuk mempermudah kordinasi tiap kegiatan. 

Ali bin abi thalib berkata “Kebenaran yang tak terorganisir akan dikalahkan oleh kebatilan yang terorganisir". Maka dari itu kami merencanakan semua hal dengan sebaik mungkin, adapun saat pelaksanaanya, ada hal yang di luar kendali itu murni kelalaian kami sebagai manusia. 

Terimakasih kepada seluruh guru-guru yang telah berproses bersama, semoga segala hal yang telah dicurahkannya menjadi amal terbaik disisi-Nya. Selamat berlibur, selamat berkumpul dengan keluarga dimana pada waktu liburan itulah pendidikan sebenarnya.  Selamat berjumpa nanti pastikan semangat sudah ter charging full, dan siap memberikan yang terbaik.






 



Mu'amar Wildan F.A.R

Kepala Staff IT

Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Website Kami, Untuk Segala Masukan Kami Sangat Menerima, Silahkan Hubungi IG Kami

1 komentar: