Wednesday 3 July 2019

Halal Bi Halal dan Temu Alumi Ponpes Nurul Fitri


      (16/Juni/2019) Minggu, selang sehari setelah khutbatul wada' dilanjut kembali dengan agenda Halal Bi Halal dan Temu Alumni. Panitia pun bekerja keras untuk mensukseskan acara hingga larut malam meskipun sudah lelah beraktifitas seharian penuh.

      Acara Halal Bi Halal dan Temu Alumni ini mengangkat tema " Mengenang Memori Menyatukan Hati di Jalan Ilahi" bertujuaan agar terjalin kembali ukhuwah yang sudah merenggang antara alumni. Mengingat bahwa yayasan Nurul Fitri ini telah berdiri sejak 2005 dan telah meluluskan 14 agkatan. Selain mengundang para alumni santri dan guru-guru, pun mengundang semua orang yang pernah terlibat di yayasan dan masyarakat sekitar.

     Acara Halal Bi Halal dan Temu alumni ini di buka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an yang di lantunkan oleh salah satu alumninya. Di lanjut dengan sambutan-sambutan dari pihak yang terkait dari rangkain acara seperti ketua yayasan, ketua pelaksana, dan perwakilan alumni, lalu di lanjut dengan pemberian materi oleh ustadz yang pernah turut serta mengajar di yayasan Nurul Fitri agar meningkatkan kualitas dan meng-upgrade keilmuan yang dimiliki. Kemudian break ishoma lalu di lanjut oleh talkshow yang di bawakan langsung oleh ketua yayasan Nurul Fitri, lalu do'a dan terakhir di tutup oleh foto bersama. Acara Halal Bi Halal dan Temu Alumni ini berjalan dengan hangat. Banyak wajah-wajah yang sudah berubah, terlukis bahagia bisa dipertemukan kembali dengan teman-teman yang pernah berjuang bersama-sama dulu.

     Kami dari pihak Yayasan Nurul fitri mengucapkan syukron jazakumullah sebesar-besarnya kepada semua pihak yang sudah ikut serta dalam kelancaran acara, dengan bantuan do'a,  jasa maupun harta. Semoga ALLAH membalas dengan lebih baik. Dan dari acara ini tercetus ikatan alumni Nurul Fitri, walaupun belum di resmikan dan di tunjuk ketua ikatan tersebut. Berikut dokomentasi-dokumentasi yang dapat kami sajikan, terimakasih.














Yayasan Nurul Fitri

Kepala Staff IT

Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Website Kami, Untuk Segala Masukan Kami Sangat Menerima, Silahkan Hubungi IG Kami

0 komentar:

Post a Comment