Tuesday 4 February 2020

Mindful Teaching Pondok Pesantren Nurul Fitri

Jum’at 24 Januari 2020 telah dilaksankan pelatihan bagi guru-guru Nurul Fitri bertemakan “Menyiapkan Masa Depan Bangsa”. Di isi oleh Dr.Linda,M.Si,Psikolog salah satu dosen dari Universitas Indonesia, judul yang di angakat yaitu “Mindfull Teaching, Guru Senang Mengajar dan Murid Asyik Belajar”

Sebagaimana yang telah kita ketahui bersama tujuaan dari pembelajaran yaitu menjadikan siswa berprestasi akademik dan berkarakter atau tercantum dalam UU NO 20 thn 2003. Sudah seharusnya untuk  mewujudkan hal tersebut, harus ada kerja sama baik antar guru selaku pendidik di sekolah, murid sebagai peserta didik dan orang tua sebagai pendidik di rumah. Rasanya tidak mungkin bisa terwujud keberhasilan pendidikan bila diantara ketiganya tidak bekerja sama dengan baik.

Kegiatan ini di sambut baik oleh para guru, ini pun mejadi ajang sharing dimana guru bisa langsung bertaya kepada pakar ahlinya mengenai masalah-masalah  peserta didik yang ada, dan bagaimana tips dan trik mengatasinya. Kegiatan di rasa sangat singkat di mulai dari jam 9 pagi sampai menjelang sholat jum’at, hingga waktu berakhir masih banyak pertanyaan yg ingin diajukan oleh para guru namun waktu membatasi.

Kami terus berusaha meningkatkan kualitas dengan terus memperbanyak ilmu untuk menyesuaikan dengan pendidikan yang berjalan saat ini. Syukron jazakkumullah kepada semua pihak yang sudah mau terus berproses bersama, terutama kepada dewan guru semua yang sudah bersabar mendidik. Semoga ALLAH membalas semua pengobanan, 

Link Pendaftaran Siswa/Siswi dan Santriwan/Santriwati Baru :

SD IT Nurul Ihsan
SMP IT Nurul Ihsan
Ponpes Nurul Fitri






Mu'amar Wildan F.A.R

Kepala Staff IT

Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Website Kami, Untuk Segala Masukan Kami Sangat Menerima, Silahkan Hubungi IG Kami

2 komentar:

  1. الحمد لله الذي بنعمته تتم الصالحات
    عسى أن يجعل الله هذا المعهد شريفا مباركا تاما لإعلاء كلمته العليا

    ReplyDelete