Monday 1 July 2019

Khutbatul Wada' Tingkat SMPIT



         (15 Juni 2019) Masih di hari yang sama, setelah selesai Khutbatul Wada' Tingkat RA, DTA, dan SDIT yang bertepatan pada waktu dzuhur, sejenak para panitia break untuk melaksanakan sholat dzuhur terlebih dahulu, kemudian dilanjutkanlah kembali untuk agenda pelepasan siswa selanjutnya yaitu acara Khutbatul Wada' Tingkat SMPIT
       
         Acara berjalan seperti normalnya acara pelapasan  murid pada lainnya. Acara Khutbatul Wada' Tingkat SMPIT ini dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh salah satu murid SDIT Nurul Ihsan Kemudian dilanjut dengan sambutan-sambutan dari pihak-pihak yang terkait dalam rangkaian acara Khutbatul Wada' ini seperti perwakilan orang tua siswa, kepala sekolah, dan ketua yayasan. Setelah selesai sambutan-sambutan, maka selanjutnya dilanjutkan dengan acara pelepasan murid tingkat SMPIT terlebih dahulu, yang dipimpin oleh kepala sekolah (yang diwakilkan) dari SMPIT. Setelah itu acara dilanjutkan dengan menyanyikan Koor atau bisa kita sebut juga lagu perpisahan dan lagu untuk sahabat yang dinyanyikan oleh para wisudawan dan wisudawati SMPIT.

           Pelapasan berjalan dengan lancar dan banyak murid juga terharu karena akan berpisahnya dengan para guru-guru dan sahabat-sahabatnya yang kurang lebih sudah 3 tahun bersama di SMPIT Nurul Ihsan. Selepas acara perpisan, maka dilanjutkan dengan penampilan-penampilan kembali dari murid-murid SMPIT Nurul Ihsan, termasuk para santri pondok pesantren Nurul Fitri. Kemudian terakhir acara ditutup dengan Do'a yang dipimpin oleh Master Of Ceremony.

           Kami dari pihak Yayasan Nurul Fitri mengucapkan Syukron Jazakumullah sebesar-besarnya kepada semua pihak yang sudah ikut serta dalam kelancaran acara Khutbatul Wada' Tingkat SMPIT dengan bantuan baik jasa maupun harta. Sekali lagi kami ucapkan Syukron, Semoga Allah membalas dengan yang lebih baik. Dan pada acara Khutbatul Wada' Tingkat SMPIT inilah berakhirnya seluruh runtutan acara Khutbatul Wada' Yayasan Sosial dan Pendidikan Nurul Fitri pada hari Sabtu, 15 Juni 2019.

























Yayasan Nurul Fitri

Kepala Staff IT

Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Website Kami, Untuk Segala Masukan Kami Sangat Menerima, Silahkan Hubungi IG Kami

0 komentar:

Post a Comment