Monday 9 December 2019

Kegiatan Penilaian Akhir Semester Yayasan Pendidikan & Sosial Nurul Fitri

  
(Rabu, 10/12/2019) Mulai dari tanggal 2 Desember  hingga 12 Desember 2019 mendatang, pelaksanaan kegiatan Penilaian Akhir Semester dilaksanakan. Karena merupakan sekolah yang berbasis pendidikan Islam dan pesantren, kegiatan PAS di sekolah yang berada di bawah naungan Yayasan Pendidikan dan Sosial Nurul Fitri berlangsung  lebih lama dari sekolah lainnya.

Yayasan Sosial dan Pendidikan Nurul Fitri juga yang menaungi 4 sekolah formal; RA Nurul Fitri, SDIT Nurul Ihsan , SMPIT Nurul Ihsan dan SPMU Nurul Ihsan atau yg setara dengan SMA, memulai kegiatan PAS dengan ujian keagamaan terlebih dahulu ,kemudian dilanjutkan dengan PAS dengan soal dari Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta.

Persiapan kegaiatan PAS dimulai dua minggu sebelumnya.  Para ustad dan ustadzah memulai dengan menuntaskan penyampaian materi kepada para siswa , kemudian dilanjut degan pembuatan soal ujian lokal dibantu oleh staff tata usaha.

Semoga kelancaran acara Allah SWT  berikan hingga selesainya kegiatan PAS di semester ganjil ini, dan siswa/siswi yang mengikuti PAS juga mendapatkan nilai terbaik dari hasil usahanya selama mengikuti Kegiatan Belajar Mengajar satu semester kemarin.

Berikut adalah dokumentasi kegiatan PAS di Yayasan Sosial dan Pendidikan Nurul Fitri :

















Mu'amar Wildan F.A.R

Kepala Staff IT

Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Website Kami, Untuk Segala Masukan Kami Sangat Menerima, Silahkan Hubungi IG Kami

0 komentar:

Post a Comment