Friday 16 August 2019

Arena Gembira Ponpes Modern Nurul Fitri



Sabtu 27 Juli 2019 bertempat di halaman Pondok Pesantren Nurul Fitri  para santri menggelar acara bertajuk Arena Gembira. Acara  ini mejadi wadah  santri untuk berkreasi menggali kemampuan dan kepercayaan diri di bidang seni.

Di buka langsung oleh pimpinan Yayasan Nurul Fitri, Ir. Nanang Suharna, acara berlangsung sederhana namun meriah karena dikemas secara atraktif, komunikatif dan dipenuhi dengan nilai-nilai pendidikan.

Diawali dengan pembacaan ayat suci dan janji santri, tampilan kemudian dibuka oleh Grup Nasyid Nurul Fitri yang sudah cukup banyak jam terbangnya, kemudian dilanjut oleh Marawis, puisi, kabaret dan ditutup oleh pencak silat santri yang menampilkan atraksi ekstrim seni debus memakan beling, membuka kelapa dengan gigi dan juga menusukkan jarum ke tubuh pesilat, tapi jangan khawatir insyaAllah pertunjukan ini aman dan jauh dari hal-hal yang dilarang agama. Karena ternyata penampilan seperti ini  membutuhkan trik-trik tertentu yang hanya dipahami oleh pemainnya saja.

Acara ini  terselenggara dari  ide kreatif OSNF (Organisasi Santri Nurul Fitri ) dan dukungan penuh para  Ustad dan Ustadzah. Walapun latihan yang dilakukan terbilang singkat, namun kreasi santri Pondok Pesantren Nurul Fitri malam ini patut mendapat acungan jempol. Kreativitas yang ditampilkan tidak hanya sekedar menghibur, tapi juga memberikan tontonan yang penuh makna dan pelajaran berharga.







Yayasan Nurul Fitri

Kepala Staff IT

Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Website Kami, Untuk Segala Masukan Kami Sangat Menerima, Silahkan Hubungi IG Kami

0 komentar:

Post a Comment