Monday 1 July 2019

Khutbatul Wada' Tingkat RA, DTA, dan SDIT



         (15 Juni 2019) Khutbatul Wada' atau mungkin dalam bahasa umum merupakan persamaan kata untuk pelepasan para murid (bisa di artikan juga wisuda) yang akan melanjutkan ke jengjang selanjutnya. Alhamdulillah atas ijin Allah SWT, acara Khutbatul Wada' Yayasan Pendidikan dan Sosial Nurul Fitri Terlaksana dengan lancar pada hari Sabtu, 15 Juni 2019.
     
         Acara berjalan seperti normalnya acara pelapasan  murid pada lainnya. Acara Khutbatul Wada' Tingkat RA, DTA, dan SDIT ini dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh salah satu murid SDIT Nurul Ihsan Kemudian dilanjut dengan sambutan-sambutan dari pihak-pihak yang terkait dalam rangkaian acara Khutbatul Wada' ini. Setelah selesai sambutan-sambutan, maka selanjutnya dilanjutkan dengan acara pelepasan murid tingkat RA dan DTA terlebih dahulu, yang dipimpin oleh kepala sekolah dari RA dan DTA. Setelah itu acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu hymne maupun mars RA dan DTA, lalu ditutup dengan beberapa penampilan-penampilan dari murid-murid RA dan DTA.

        Setelah Khutbatul Wada' RA dan DTA berjalan dengan lancar, dilanjutkan dengan acara pelapasan murid SDIT Nurul Ihsan yang seperti biasa dipimpin oleh Kepala Sekolah SDIT Nurul Fitri Ibu Novia Mulyati, S.E. Pelapasan berjalan dengan lancar dan banyak murid juga terharu karena akan berpisahnya dengan para guru-guru dan sahabat-sahabatnya yang kurang lebih sudah 6 tahun bersama di SDIT Nurul Ihsan. Selepas acara perpisan, maka dilanjutkan dengan penampilan-penampilan kembali dari murid-murid SDIT Nurul Ihsan. Kemudian terakhir acara ditutup dengan Do'a yang dipimpin oleh Master Of Ceremony.
           Kami dari pihak Yayasan Nurul Fitri mengucapkan Syukron Jazakumullah sebesar-besarnya kepada semua pihak yang sudah ikut serta dalam kelancaran acara Khutbatul Wada' Tingkat RA, DTA, dan SDIT dengan bantuan baik jasa maupun harta. Sekali lagi kami ucapkan Syukron, Semoga Allah membalas dengan yang lebih baik.





































Yayasan Nurul Fitri

Kepala Staff IT

Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Website Kami, Untuk Segala Masukan Kami Sangat Menerima, Silahkan Hubungi IG Kami

0 komentar:

Post a Comment